Senin, 24 Juni 2013

Toilet Ramah Lingkungan


Salah satunya produk toilet yang berkait dengan teknologi efisiensi pemanfaatan air dengan estetika tinggi. Hanya  menekan tombol keran maka secara otomatis mengaktifkan sensor penghematan 3 hingga 4,5 liter air toilet dan 1 liter urinal.
"American Standard juga menggunakan material daur ulang yang sesuai dengan misi kepedulian lingkungannya," kata kata Iwan Dwi Irwanto, President Director, PTAmerican Standard Indonesia (LIXIL Group) di Jakarta, Selasa (18/6/2013).
Pihaknya mendedikasikan total environment dari kamar mandi anda dengan menggabungkan inovasi dan keindahan untuk unique body dan mind experience.
"Kami terus berinvestasi dengan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa produk-produk yang inovatif tersebut bekerja dengan optimal dan terlihat indah,"  katanya.
Setiap bagian dari keramik dibuat dengan standar tertinggi. American Standard juga membuat keran mixer, mono dan shower dari kuningan yang solid termasuk juga untuk perlengkapan kamar mandi dan aksesorisnya. Jadi untuk seluruh perlengkapan kamar mandi,American Standard merupakan pilihan yang ideal.
Di samping itu, pihaknya akan membuat desain kamar mandi mengintegrasikan solusi fungsional dengan gaya yang memungkinkan setiap orang untuk mengekspresikan kepribadian mereka sendiri.
"Apalagi desainer kami pemenang beberapa yakni Marc Newson, Tomas Fiegl, Achim Pohl dan Ronen Yusuf. Koleksi-koleksi peralatan kamar mandi ini terdiri dari wastafel, bathtub dan toilet termasuk berbagai aksesori dan furnitur yang saling melengkapi satu sama lain untuk memungkinkan terciptanya total look," katanya.

www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar